@@@ FireFlies // capt.1 @@@

 

Kau tau cinta itu tekadang mengejutkan…

Banyak kejadian istimewa yang terjadi saat cinta itu datang..

Perasaan bahagia, senang, terkejut, bahkan..

Sakit hati..

Cinta datang dan pergi begitu saja…

Layaknya kunang2 yang datang dimalam hari …

Menambah keindahan malam yang gelap dan penuh bintang..

Dan pergi menghilang begitu saja ketika pagi menjelang..

sesuatu yang kadang membuat orang benci akan cinta..

Seseorang meninggalkanmu dan Pergi menjauh darimu..

sedih dan rasa benci akan cinta itu datang..

Tapi sadarkah kau?? masih banyak cinta yang ada didunia ini..

Tanpa sadar.. banyak juga orang2 yang memperhatikanmu

Jika kau sia2kan,, kau akan menyesal seumur hidupmu..

Emmmmhhh… tapi bagaimna jika bayangan masalalu mu datang kembali menghantui dirimu??

Akankah kau kembali padanya ??

atau justru mebuka lembaran baru bersama seseorang yang telah kau temui saat ini??

Atau mungkin juga kau akan meninggalkan keduanya dengan alasan kedua kunang2 itu saling berhubungan??

It’s too difficult..

@@@@@@@@ FireFlies @@@@@@@

 

 

Seorang gadis sedang duduk ditepi danau..

Merasakan dinginnya pagi itu..

Seakan mngetahui suasana hati gadis tersebut yang sedang sedih, Matahari pun ikut menyembunyikan cahayanya dibalik awan mendung..

 

*flashback*

Oppa kau serius akan pindah..??? tanya gadis tersebut kepada namja yang berada disampingnya, siwon

Ne jagiya.. mianhae.. kalau saja appa ku tidak sakit, aku tak akan pindah ke california..” katanya sambil mnegusap airmata dipipi gadis tersebut

Kau tega meninggalkanku??” Ucapnya lagi sambil menatap siwon

Jagiya.. mengertilah.. oppa tak akan melupakanmu.. oppa janji!”  ujarnya tegas sambil menatap lembut gadis yang ada dihadapannya

Kapan kau akan kembali.. ??

Entahlah.. aku harap bisa secepatnya, tapi itu tidak mungkin… paling cepat 2 tahun aku bisa kembali.. jawabnya sambil kembali memasukkan barang2nya kedalam koper

Muo??? Jadi aku harus menunggumu selama 2 tahun??

Kim rae won.. aku tak menyuruhmu menungguku.. tapi jika kau ingin menunggu, aku akan sangat berterima kasih..

Jadi kau ingin aku melupakanmu??” Katanya sambil mengguncangkan tubuh siwon , airmatanya kembali jatuh.. bahkan semakin deras

Siwon  pun memeluk rae won

Jagiya.. aku juga tak menyuruhmu melupakanku.. aku hanya ingin kau bahagia selama tak ada aku, jangan berlarut2 dalam kesedihan.. aku janji aku akan kembali secepat mungkin untukmu..selama disana aku juga akan sering mengabarimu..

Yaksok??

Ne.. yaksok..

siwon pun melonggarkan pelukannya.. ia kembali mengepack barang2nya

 

*flashback end*

 

Sudah 3 tahun berjalan..

Yang rae won lakukan hanya menunggu dan menunggu..

Ia selalu menangis saat melihat ukiran yang ada dibatang pohon dekat tempat duduknya sekarang

Sebuah ukiran yang diukiran denagn sebuah makna yang dalam

RAE ❤ siwon

Terukir jelas dipohon itu dengan lambang hati dipinggirnya

Lalu ia juga Menangis saat kunang2 dimalam hari itu datang dihadapannya..

Berterbangan dengan sayap mungilnya…

 

……..

Oppa kau bohong.. mana janjimu untuk cepat kembali?? Kau bahkan tak pernah memberiku kabar.. batinnya dalam hati

Ia menangis sendirian.. seolah danau itu tercipta hanya untuknya bercerita tentang semua kejadian yang ia alami..

Setelah puas menangis ia pun kembali kerumahnya..

Rae won berhenti sejenak saat melewati rumah siwon..

Ia pun mengamati disekitar rumah itu

Ada yang aneh dirumah itu?? Kenapa lampunya menyala?? Tanyanya heran pada diri sendiri

Ia pun mendekati rumah tersebut dan melihat kearah jendela

Kosong.. lalu siapa yang menyalakan lampu?? Tanya lagi karna penasaran

Saat hendak kembali kerumah ia pun berbalik dan..

HUUUUUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!

Mereka berdua pun berteriak bersama karna kaget

YA!!! Aku bukan hantu.. kenpa kau berteriak??? Apa aku mengerikan?? Kata namja tersebut sambil memegangi dadanya yang berdebar karna kaget

a..ak..aku

kau ini kenapa ?? sebaiknya kau masuklah dulu kedalam.. “ ujar namja tadi sambil menarik rae won yang masih terkejut

ini minumlah dulu.. kau suka hot coklat?? “ tawar pria tadi sambil menyodorkan segelas hot coklat

 

Ahh.. ne.. gomawo! Jawabnya sambil menerima minuman yang diberikan namja tersebut..

Oh iyaa.. namaku lee hyuk jae.. kau bisa memanggilku eunhyuk, aku baru kemari pindah kesini.. kau??

Emmhh.. namaku kim rae won.. kau bisa memanggilku rae won..

Ahhh.. rae won.. sepertinya aku pernah mendengar nama itu?? Emmmhh.. sudahlah,lupakan.. kau tinggal dimna??

Aku tinggal dirumah sebelah..

Hah?? Benarkah?? Hahaha ternyata kita tetangga ya…

Ne.. jawab rae won sambil tersenyum

Emmmhh.. eunhyuk~sii sepertinya sudah sore.. aku pulang dulu, gomawo untuk hot coklatnya… permisi

Ne.. anyeong haseo.. ucapnya sambil mengantarkan rae won sampai ke pintu gerbang..

Rae won hanya tersenyum menanggapi salam dari eunhyuk

 

Rae won pov*

 

Ia pun meninggalkan rumah hyuk..

 

Nice guy.. katanya dalam hati

Hah?? Andwee rae won~aa ingat kau masih punya hae oppa..

Stop.. stop.. stop.. jangan sampai kau menyukainya!

Haduhhhh,.,, tapi namja itu baik?? Senyumnya juga unik..

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… andweeeee!!!! Katanya sambil menepuk kedua pipinya

 

Rae won pov end

 

Hyuk jae pov

Hyuk menutup pintu kamarnya dengan perasaan gembira

Orang pertama yang aku temui hari ini.. hahaha dia cantik .. ucapnya sambil menuju ke tempat tidurnya

Tapi tunggu dulu.. rae won..

Emmmhhh sepertinya aku mengenal nama itu?? Aduhhh eunhyuk pabo.. siapa yang mempunyai nama itu?? Ujarnya lagi sambil berusaha mengingatnnya

Ahhh biarlah.. yang penting besok aku harus bertemu lagi dengannya

Ya, harus…

kalimat terakhir yang hyuk ucapkan sebelum matanya tertutup malam itu.

Hari ini hari yang cukup melelahkan baginya..

Hyuk jae pov end

 

Keesokan harinya..

malam itu rae won kembali mengunjungi danau itu.

Entah mengapa mengunjungi danau tersebut adalah hal yang rutin yang harus dilakukan rae won setiap hari

 

Huaahhhh.. aku kembali teman… katanya sambil sedikit berteriak di danau tersebut

Malam yang indah, tapi tak sebagus hatiku malam ini.. katanya kembali duduk dipinggir danau tersebut sambil merenung

Hey kunang2.. apakah kalian senang bisa terbang kesana kemari tanpa istirahat sekalipun dimalam hari??? Jika iya.. aku akan lebih memilih menjadi kalian.. aku ingin melepaskan semua masalahku ..

Apakah dia benar2 sudah melupakanku?? Katanya hanya 2 tahun.. tapi hingga sekarang tak ada satu kabarpun darinya…

Hahaha.. bahkan aku sudah dibuat gila olehnya.. aku berbicara sendiri padahal tak ada orang disekitar ku.. ucapnya sambil tertawa hambar

 

Emmmhhh sepertinya kau benar2 butuh ditemani,, ujar seseoarang yang ada dibalik pohon pada rae won

e..eunhyuk~sii???

Haha mianhae aku tadi mengikutimu.. aku penasaran padamu yang keluar pada malam hari seperti ini.. boleh aku menemanimu??

Ahh.. silahkan.. ucapnya dengan tersenyum dan menggeser sedikit duduknya agar eunhyuk bisa duduk disebelahnya

Wahhh.. pemandangan yang indah.. kau sering kemari ya??

Ne.. jika sedang merindukan seseorang aku akan pergi ketempat ini..

Emmhh.. merindukan seseorang??

Ne..

Ouuuhh .. kata eunhyuk sambil menganggukkan kepalanya

Ternyata disini banyak kunang2 ya?? Ditempat tinggalku dulu jarang sekali ada kunang2..

Kau tinggal dimana dulu??

California.. aku tinggal dengan sepupuku dan ibunya..

Ca.. california?? Kau tinggal disana??

Ne.. waeyo??

Ani..

Ohhhh.. kata eunhyuk sambil kembali memandangi kunang2 yang berterbangan disekitarnya

Rea won~sii.. ucap eunhyuk memecah keheningan

Wae??

Besok aku ingin mengajakmu jalan2.. kau mau??

Emmmhh kau mau kemana??

Aku sendiri juga bingung.. kau tau tempat yang enak??

Ahh bagaimna kalau kita ke taman kota?? Aku sudah lama tak pergi kesana..

Ok.. besok aku jemput kau jam 9 pagi.. kita akan berjalan2 ketempat lain juga.. hehe

Baiklah..

Benarkah ini?? Dia mau??

Ahhh thank’s god… besok akan menjadi hari bahagia dalam hidupku.. ucap hyuk dalam hati

 

………

Emmmhhh.. kita mau kemana dulu agashi??

Hah?? Sejak kapan kau memanggilku agashi??

Haha.. kau ini bagaimana sihh?? Barusan kan aku ngomongnya??

Hahaha.. kau ini bisa saja..

DEGG

Ya tuhan ada apa dengan jantungku.. senyum itu.. “ ucap hyuk dalam hati

Hey.. kenpa kau melihatku seperti itu?? Ada yang aneh dengan ku??

Ahh anieyo.. kau terlihat cantik jika tertawa..

Rae won hanya tersenyum,terlihat jelas mukanya saat ini merah seperti tomat yang sudah matang

Kita ke taman hiburan saja baru nanti kita pergi ke taman kota bagaimana??” ajak rae

Baiklah..

 

………

Hari itupun mereka bermain dengan perasaan senang..

Seolah tak ada beban sama sekali dipundak mereka

Bermain, berfoto,berteriak,tertawa hanya itu saja yang mereka lakukan dari tadi..

Tanpa kesedihan dan air mata..

 

…………

 

@taman kota

Hahaha… kau lucu saat naik kora-kora tadi.. sepertinya kau sangat ketakutan.. hahahaha” ucap rae won sambil tertawa

Kau juga saat bersama badut tadi.. hahaha.. sepertinya mirip.. hahaha” balas hyuk tak kalah hebohnya bercerita

Ya! Aku tak suka badut itu,dia terlalu gemuk.. emmhh, tapi kau juga luchu saat berfoto tadi.. kupingmu seperti mickey mouse… hahaha

hari yang menyenangkan.. aku lelah sekali hari ini.. emmhh aku akan membelikanmu minum dulu.. kau tunggulah aku disini.. nanti aku akan kembali..

Baiklah.. aku akan duduk disini..

*rae won pov

Ia pun duduk dibangku dekat sebuah pohon..

Sudah berapa lama aku tak kesini?? Emmhh setelah orang bodoh itu pergi dari hidupku..

Muo?? Orang bodoh?? Rae won kau masih mencintainya.. makanya kau menyebutnya dengan sebutan bodoh! Padahal kau sendiri tak tau kapan ia akan kembali..!!

Ia pun duduk sendiri ditaman itu..

Tapi tak beberapa saat kemudian hyuk pun kembali dengan membawa 2 buah cup kecil berisikan hot coklat..

Malam yang dingin..” kata hyuk membuka pembicaraan mereka malam itu

Iya.. sangat dingin..

Hah?? Benarkah?? Ini pakai jaketku jika kau kedinginan..” ucapnya sambil mencopot jaketnya lalu dipakaikan kebadan rae won

Gomawo..

Ne, ceon.. guencanayeo?? kalau kau sakit sebaiknya kita pulang kerumah sekarang..” tawar hyuk pada rae, ia terlihat khawatir

Ani.. guencanayeo eunhyuk~aa..” katanya sambil tersenyum pada hyuk

Tak sengaja pandangan mereka bertabrakan,,

Mereka pun saling berpandangan.. wajahnya mereka sangat dekat..

Semuanya berlalu begitu cepat..

Eunhyuk mencium rae won…

dibawah sinar bulan dan bintang ditaman itu..

 

…………………………………………………………………………………………………………………………………..

 

Semenjak kejadian malam itu mereka berdua jadi lebih dekat

Sudah 8 bulan sejak eunhyuk bertemu petama kali dengan rae won

Mereka pun berbagi cerita satu sama lain dan berteman cukup dekat

Kini rae dan hyuk menjadi sepasang kekasih yang cukup bahagia

Perlahan rae won sudah bisa melupakan siwon

Dengan kehadiran eunhyuk hidupnya terasa lebih lengkap..

Ukiran dipohon itupun seolah tak ada artinya lagi bagi rae won..

Dan kunang2 pada malam itu menjadi saksi cinta mereka saat ini..

 

……………………………………………………………………………………………………………………………………

 

Rae won~aa.. eunhyuk ada didepan.. ia mencarimu.. kata umma rae dari bawah

Ne umma aku segera turun.. jawabnya sambil bergegas menghampiri eunhyuk

Hyuk.. ada apa kau datang kemari?? Tumben pagi2 sekali?? Ucap rae won

Emmhh nanti sore kau ada acara??

Ani.. wae??

Saudaraku hari ini datang ke korea.. dan rencananya dia sampai nanti sore.. kau mau ikut aku untuk menjemputnya?? Aku malas kalau harus pergi sendiri..

Ouhhh.. oke.. aku ikut.. tapi inget aku gak mau pulang malem2.. ara??

Haha.. ne jagi..” jawab hyuk sambil mengacak2 rambut rae won

 

@airport

Aduhh hyuk.. sampai kapan kita mau nungguin?? Udah hampir 2 jam kita mondar mandir keliling airport …” kata rae won sambil memijat2 kakinya karna pegal

Duhh sabar dong.. bentar lagi juga paling nyampe.. tadi dia berangkat juga agak2 telat gitu.. makanya agak telat juga nyampe sininya..”terang hyuk

Siapa sihh yang kita tunggu??”tanya rae won penasaran

Aku biasa memanggilnya andrew .. dia sepupuku.. dulu ia tinggal di korea dan sekarang pindah ke luar negri untuk meneruskan perusahaan ayahnya..

Ouhhh…” ujar rae won sambil menganggukkan kepalanya tanda mengerti

 

Tak lama kemudian hp hyuk pun berbunyi..

^ Yoboseyo.. ahh ok i will be there.. ^

Jawab hyuk singkat, ia pun langsung mwmatikan hp nya

Emmmhh rae, aku kesana dulu.. sepertinya dia sudah sampai.. kau tunggu disini saja.. aku segera kembali..” ujarnya lalu meninggalkan rae won

OK!

 

@eunhyuk pov

 

Eunhyuk pun mengedarkan seluruh pandangannya kearah pintu kedatangan internasioanal dibandara itu

Dimana dia?? Tanyanya bingung

 

Hyuk.. panggil seseorang di belakangnya

siwon!!! Teriaknya dan langsung memeluk sepupunya itu

Long time no see.. how are you??

haha i’m fine.. senang kau bisa kembali kekorea..oh iya aku ingin memperkenalkanmu kepada seseorang.. ayo, dia sudah menunggu dari tadi..

Who??

Sudahlah kau ikut saja.. pali.. ucap hyuk sambil membawakan koper siwon

siwon pun hanya menurut kepada hyuk

 

@rae won side

Aduhh kemna sihh dia lama bagt??? Aku capek nihh.. ucap rae sambil mengamati sekelilingnya mencari hyuk

andrew?? Siapa orang itu ya?? Aku penasaran..” ktanya sambil mencoba berdiri dari tempat duduknya

Rae!!!!”  Panggil hyuk dari kejauhan

Hyuk.. knpa lama sekali?”  kata rae

Mianhae.. tadi aku harus mencarinya dulu.. hehe oh iya ini dia sepupuku.. siwon kenalkan ini rae won .. kim rae won.. “ kata hyuk memperkenalkan rae won pada sepupunya donghae

Anyeo ….. “ ucapan rae terhenti saat melihat seseorang yang selama ini ia rindukan berada dihadapannya saat ini, ya dia choi siwon.. orang yang selama ini ia tunggu

 

:::::::::::::::: TBC :::::::::::::::

This entry was posted in ff SUJU NEW and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment